Monday, April 27, 2015

Sukacita Istri di India pendaki Everest melarikan diri

Ankur Bahl and Sangeeta Bahl
Pendaki India Sangeeta Sindhi Bahl akhirnya bisa bernapas mudah - ia telah menghabiskan beberapa hari terakhir mengkhawatirkan keselamatan suami pendaki gunung nya Ankur Bahl yang sedang dalam perjalanan untuk mendaki Gunung Everest ketika gempa mematikan melanda Nepal, Sabtu.
Menit sebelum dia berbicara kepada BBC pada Senin pagi, dia mendapat "kabar baik" bahwa suaminya dan timnya aman Tukang Betting
"Mereka baru saja mencapai base camp. Awal pagi ini, mereka turun dari Camp2 di 21,000ft (6,400m) untuk Camp1 di 19,865ft dan sekarang mereka telah dievakuasi oleh helikopter ke base camp," kata Mrs Bahl.
"Kami memiliki perjanjian - untuk berkomunikasi setiap hari dengan yang lain setiap kali salah satu dari kami berada di pegunungan Pada hari Sabtu, at 6:30 am dia mengirimkan pesan teks mengatakan ia sedang dalam perjalanan untuk Camp2.."
Setelah gempa melanda kemudian pada hari Sabtu pagi, dia khawatir sakit.
"Saya panik aku pendaki gunung terlalu jadi saya tahu bagaimana itu di pegunungan saya telah menghadapi cuaca buruk, saya telah dipisahkan dari tim saya Tapi aku mengatakan pada diriku sendiri -... Dia dengan pendaki gunung berpengalaman, ia akan baik-baik saja.
"Tapi kemudian aku istri pertama, pendaki gunung kemudian. Saya khawatir sakit."
Ankur Bahl
Pukul 15.00 pada hari Sabtu, Mr Bahl memanggilnya. "Dia menelepon saya dari telepon satelitnya. Dia mengatakan ada tremor, tetapi bahwa ia dan rekan satu timnya selamat. Ini adalah panggilan singkat, katanya baterai nya lemah, dan bahwa ia akan menelepon saya nanti."
Mrs Bahl tidak tahu bagaimana ia atau di mana ia sampai Senin pagi ketika pesan tiba dari perusahaan gunung Mr Bahl adalah dengan, mengatakan ia dan pendaki gunung lainnya aman.
Mrs Bahl menghabiskan dua hari terakhir berdoa untuk keselamatan-suaminya dan berusaha untuk mendapatkan pemerintah India untuk membantu mengevakuasi suaminya.
"Aku networker besar. Aku tahu aku egois tapi aku ingin mendapatkan suami saya keluar," katanya. "Aku tweeted kepada perdana menteri dan menteri luar negeri, meminta untuk helikopter untuk evakuasi mereka Free Ebook Download
Mr Bahl, 54, dan Ny Bahl, 51, adalah pendaki gunung veteran yang memutuskan beberapa tahun lalu untuk mendaki "Seven Summits" - gunung tertinggi dari masing-masing tujuh benua - bersama-sama.
Pasangan ini melakukan empat ekspedisi bersama-sama - Kilimanjaro (Afrika), Elbrus (Rusia), Vinson (Antartika) dan Aconcagua (Amerika Selatan) - tapi selama ekspedisi kelima mereka ke Gunung McKinley (Amerika Utara), Mrs Bahl menderita cedera lutut dan harus dievakuasi.
"Setelah itu, kami memutuskan untuk melakukan pendakian kami secara terpisah. Kami memiliki dua anak laki-laki dan orang tua lanjut usia dan kami memutuskan untuk tidak pergi bersama-sama untuk waktu yang lama seperti itu."
Mrs Bahl mengatakan suaminya adalah "bersemangat" tentang mendaki Everest dan bahwa ia telah berlatih keras untuk ekspedisi.
"Kita harus melatih sepanjang waktu. Kami melakukannya enam hari seminggu dan itu benar-benar ketat. Tapi kami menikmatinya," kata Mrs Bahl.
Pada halaman Facebook-nya, Mr Bahl telah teratur memperbarui pembaca tentang perjalanan nya, posting foto-foto dan komentar.
Entri terakhir pada halaman-nya adalah foto dengan beberapa anggota timnya, diposting pada tanggal 22 April.
Halaman Facebook mrs Bahl adalah lebih saat ini.
"Kabar Terbesar abad ini ........... suami saya ANKUR Bahl kembali di base camp ... hanya berbicara kepadanya ... dia helikopternya off turun dari camp 1 ke base camp ... ... Terima kasih untuk semua keinginan baik doa dan berada bersama saya, "tulisnya pada hari Senin setelah suaminya tiba di Base Camp comcast-meninggalkan-kesepakatan-time
Mrs Bahl mengatakan selain makanan ringan, menghangatkan pakaian dan penting, pendaki gunung pada ekspedisi biasanya membawa "Kindle, musik dan cerita untuk menjaga diri mereka sendiri dan satu sama lain terhibur".
Mr Bahl cenderung memiliki banyak cerita ketika ia kembali dari ekspedisi ini.

No comments:

Post a Comment