Monday, April 13, 2015

Kenapa begitu banyak laki-laki membunuh diri mereka sendiri

Simon on holiday with his father
Simon Jack, yang ayahnya bunuh diri, telah mencoba untuk mencari tahu mengapa.
Empat puluh empat adalah usia yang cukup biasa-biasa saja untuk meraih sebagian besar, tapi bagi saya, itu adalah ulang tahun yang selalu punya makna khusus. Itu usia ayah saya mengambil hidupnya sendiri 25 tahun yang lalu, untuk alasan aku masih belum jelas tentang.
Akibatnya, saya selalu sensitif terhadap cerita tentang bunuh diri dalam berita dan mencatat seberapa sering tampaknya menjadi laki-laki saya membaca tentang Tukang Betting
Apa yang saya tidak menyadari sampai saat ini adalah bunuh diri itu adalah pembunuh terbesar dari laki-laki di bawah usia 50. Seratus orang mati seminggu. Hal ini lebih umum daripada setiap saat dalam 14 tahun terakhir dan laki-laki empat kali lebih mungkin untuk mengakhiri hidup mereka sendiri daripada wanita.
Saya ingin mencari tahu mengapa. Apa itu tentang menjadi seorang pria yang membuat Anda lebih rentan dan apa, jika ada, bisa dilakukan tentang hal itu?
Ayah saya sendiri, di 40-an, berada di kelompok usia yang paling rentan.
Insiden puncak bunuh diri di kalangan laki-laki dalam satu dekade itu. Anda bisa menebak alasan - istri Anda meninggalkan dan mengambil anak-anak, Anda kehilangan pekerjaan Anda pada usia ketika itu sulit untuk menemukan yang lain. Semua itu bisa menumpuk tekanan pada orang-orang yang merasakan tekanan untuk menyediakan bagi keluarga mereka.
Dalam kasus ayahku, tidak ada yang benar-benar akan menjelaskannya. Dia adalah orang yang populer, suka berteman dan berbakat dengan istri tercinta dan empat anak laki-laki, di antaranya saya yang tertua. Saya juga telah melanda begitu banyak keluarga merasa bingung untuk menjelaskan mengapa salah satu dari faktor-faktor ini akan berakhir dalam ekstrem bunuh diri bukan hanya kesulitan atau perceraian.
Aku berbalik pertama yang Samaria, yang penelitiannya didasarkan pada 60 tahun pengalaman. Pekerjaan mereka menyoroti faktor-faktor kompleks - termasuk masalah keuangan dan emosional, kepribadian, tantangan isu pertengahan hidup dan kesehatan mental.
Aku tersadar bahwa semua ini mempengaruhi perempuan juga. Jadi mengapa bahwa meskipun setengah panggilan Samaria menerima datang dari wanita, empat kali lebih banyak laki-laki akhirnya mati?
Ada juga pandangan umum bahwa bunuh diri adalah bukti sendiri dari penyakit mental. Argumennya adalah bahwa untuk melakukannya, Anda harus menderita penyakit mental seperti depresi didiagnosis.
Prof Rory O'Connor menjalankan salah satu pusat penelitian terkemuka di dunia dalam bunuh diri di Universitas Glasgow dan melakukan percobaan ke dalam psikologi perilaku bunuh diri. Penyakit mental sering merupakan bagian dari masalah, tetapi tidak cukup sebagai penjelasan yang lengkap, katanya.
"Kami berpikir bahwa kebanyakan orang yang meninggal karena bunuh diri memiliki penyakit mental, tetapi kurang dari 5% dari orang-orang dengan penyakit mental mengambil kehidupan mereka sendiri."
baris
Apakah Anda terpengaruh oleh ini?
Samaria memberikan dukungan emosional, 24 jam sehari untuk orang-orang yang mengalami perasaan tertekan atau pikiran untuk bunuh diri
Nomornya adalah 08.457 90 90 90
Penyakit Mental Rethink memiliki lebih dari 200 layanan kesehatan mental dan 150 kelompok dukungan di seluruh Inggris.
Nomornya adalah 0300 5000 927
baris
Aku perlu tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi dalam hidup ayah saya dan itu berarti berbicara lama tertunda dengan ibuku. Ini adalah prospek menakutkan seperti, di tahun-tahun, subjek hampir tidak pernah diangkat.
Hal ini sendiri adalah bagian penting dari masalah bagi banyak keluarga. Saudara-saudara saya dan saya merasa terlalu menjengkelkan untuk membahas, juga cenderung menyebabkan air mata memalukan atau menyebabkan argumen keluarga.
Meskipun pemesanan di sisinya, dan was-was dalam di bagian dari tiga bersaudara saya, ibu saya berani setuju untuk pembicaraan kami untuk difilmkan. Dalam sesi yang saya tahu tentang urusan ayahku telah memiliki - yang sebagian besar, seperti masalah keuangan ia hadapi, muncul setelah kematiannya dan tidak dibahas sebelumnya.
Ini macam masalah yang mungkin membantu menjelaskan tingginya angka bunuh diri pada pria fortysomething, tetapi bunuh diri juga merupakan pembunuh terbesar dari mereka yang berusia 20-34, akuntansi selama hampir seperempat dari seluruh kematian.
Saya berbicara dengan Stephen Habgood, yang putranya meninggal ketika ia masih 25. Sekali lagi seorang pemuda keluar dan populer, kematian Chris adalah kejutan total ayah dan ibu tirinya.
"Dia begitu kepribadian, ia tampak baik, ia tampak cerdas, dia sangat pandai bicara, ia tampak sangat percaya diri," kata Stephen Free Ebook Download
Stephen Habgood
Tapi bagaimanapun mengartikulasikan ia mungkin telah, Chris tidak pernah mendiskusikan kondisi pikirannya dengan keluarganya. Stephen yakin bahwa ketidakmampuan ini atau keengganan pada pria dari segala usia untuk berbicara adalah kunci untuk menjelaskan ketidakseimbangan besar dalam tingkat bunuh diri laki-laki dan perempuan.
"Dia tidak ingin aku tahu bahwa ia berjuang di dalam. Dia ingin aku berpikir bahwa ia mengatasi, bahwa dia kuat."
Ada pemikiran percobaan yang berguna yang dapat menggambarkan hal ini, kata Joe Pakis, direktur eksekutif kebijakan di Samaria.
"Jika Anda datang ke kantor pada Senin pagi, dan mungkin ada seseorang di kantor siapa yang marah, ada sesuatu yang terjadi selama akhir pekan dan mereka menangis. Aku akan meletakkannya untuk Anda bahwa jika itu seorang wanita, apakah itu Rekan wanita, bahwa apa yang akan terjadi adalah seseorang akan mengumpulkan orang yang bersama-sama, membawa mereka ke toilet dan mereka akan mengobrol dan kembali dan mungkin sedikit akan memikirkannya.
"Jika Anda datang ke kantor dan menemukan seorang pria menangis di mejanya, saya menduga bahwa reaksi orang-orang di sekitar orang yang jauh lebih dramatis. Orang-orang menganggap sesuatu yang sangat buruk yang telah terjadi."
Silhouette of man walking with headphones
"Apakah Anda punya anak? Ini pertanyaan pesta makan malam standar, sering seluas kesamaan. Tapi itu pertanyaan yang saya anggap sulit untuk menjawab," kata Dick Moore. Anaknya Barney mengambil hidupnya sendiri pada tahun 2011. "Gelombang duka masih bergulir dari waktu ke waktu dan tidak ada hari yang berlalu bahwa memori tidak diaduk, pikiran sedih diprovokasi oleh bau atau lagu atau foto, "katanya. "Tapi kami OK. Kami telah selamat dan, mungkin aneh, kita dapat menikmati hidup lagi."
Sudut pandang: Kehilangan anak bunuh diri
baris
Ada perbedaan antara cara kita bereaksi terhadap pria dan wanita mengekspresikan cara mereka rasakan.
Jadi hanya bisa berbicara benar-benar menyelamatkan nyawa? Matt adalah salah satu orang yang saya temui yang berpikir tentang bunuh diri dan tidak. Dia merasa putus asa karena ia tidak merasa dia cocok dengan ide-ide dari apa artinya menjadi orang di komunitasnya.
"Saya selalu cukup orang ekspresif, aku selalu menjadi seni dan hal-hal seperti itu dan itu semacam, sudah cukup banci, mungkin.
"Itu tidak benar-benar cocok dengan kelompok teman-teman jadi aku selalu merasa seperti orang luar melihat ke dalam. Dan itu jelas sulit karena ketika Anda tumbuh dewasa, tidak ada yang suka menjadi terbuang, apakah mereka?"
Setelah memutuskan ia akan bunuh diri, Matt terjadi untuk berjalan melewati kantor Samaria di Oxford Jalan di Manchester, pikir tidak ada yang kalah dan masuk. Dia sekarang mengakui bahwa keputusan menyelamatkan hidupnya. Dia selalu menunda melakukannya sebelumnya.
"Hal utama yang membuat saya berbicara dengan seseorang adalah ide ini kelemahan. Jika Anda tidak bisa memilah masalah Anda tahu sendiri, maka Anda adalah orang yang lemah."
Persepsi yang penting untuk memahami mengapa orang mengambil nyawa mereka dalam jumlah yang mengejutkan tersebut, kata Jane Powell, chief executive dari Campaign Against Hidup Dengan sedih atau CALM.
"Ini bermuara pada satu hal yang mereka bisa, harus, kuat. Dan jika kita akan menambahkan sesuatu untuk itu, itu diam. Dan kalimat yang datang kembali untuk 'manusia up', untuk 'tumbuh Pasangan '. "
Jika itu gambar macho pria yang Anda cari, maka utara profesional Rugby League telah mereka dalam kelimpahan. Namun, saya menemukan upaya untuk mengatasi stereotip ini berkembang di tempat yang paling tidak mungkin ini.
Ian Knott adalah pemain profesional yang sukses untuk Warrington Wolves ketika ia mengalami cedera punggung karir berakhir yang telah meninggalkan dia kesakitan fisik yang konstan. Ketidakmampuannya untuk melakukan banyak peran yang dianggap sebagai bagian tak terpisahkan dari menjadi seorang pemain, suami dan ayah, membuatnya mencoba membunuh dirinya sendiri.
"Rasa sakit sampai pada titik seperti di mana Aku hanya berpikir sendiri," apa gunanya saya berada di sini? " Saya dan istri anak-anak saya masih di sana, Anda tahu, tapi aku hanya tidak ingin menjadi bagian dari itu.
"Saya bangga dengan diriku sendiri sekarang karena sekarang aku bisa pergi berkeliling dan saya bisa berbicara tentang pengalaman saya dan mudah-mudahan membantu orang lain, dan laki-laki terutama lainnya Pertempuran Kurdistan Irak dengan Bagdad tentang penghasilan minyak
"Itu adalah masalah utama dengan laki-laki. Mereka tidak membuka. Dan mereka punya apa-apa perlu malu."
Ian sekarang secara teratur berbicara pada pertemuan yang diselenggarakan oleh State of Mind, sebuah organisasi yang menyaring pertandingan olahraga klasik, mengundang mantan bintang untuk berbicara tentang karier dan tindakan mereka sebagai forum untuk berbagi pikiran dan perasaan yang sulit. Aku pergi ke salah satu pertemuan mereka dan dihadiri baik, hangat, terbuka dan kadang-kadang sangat bergerak.
Membuat film tentang hal ini adalah sebuah proyek yang tidak biasa dan secara pribadi menantang. Tapi terbukti sangat membantu saya, keluarga saya dan saya berharap kontributor kami.
Jumlah orang yang meninggal dengan cara ini mengejutkan. Tidak ada jawaban yang mudah dan kesimpulan saya ambil sederhana namun penting. Hal ini disimpulkan dalam sebuah poster yang diproduksi oleh CALM amal yang hanya membaca - Strong, Diam, Mati jenis.
Ke mana pun saya pergi, saya menemukan orang-orang yang, setelah mereka menemukan apa yang saya syuting, tiba-tiba datang maju dengan cerita mereka sendiri. Sebanyak asing yang sekarang saya tahu sebagai Dave, yang saya bertemu secara kebetulan syuting di sebuah pub di Warrington, mengungkapkan bahwa ayahnya telah membunuh dirinya sendiri ketika ia berusia delapan. Dia mengatakan ia jarang memiliki kesempatan untuk berbicara tentang apa yang terjadi.
"Kau tahu bagaimana rasanya, bahkan dengan teman-teman Anda, bunuh diri adalah percakapan stopper tidak percakapan starter."
Untuk itu masih benar tentang pembunuh terbesar pria di bawah usia 50 tidak dapat diterima dan harus berubah.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete