Sunday, April 26, 2015

Comcast meninggalkan kesepakatan Time Warner Cable $ 45bn

Comcast van
Kabel raksasa AS Comcast telah ditinggalkan yang direncanakan $ 45bn (£ 30 milyar) pembelian Time Warner Cable setelah gagal meyakinkan regulator kesepakatan tidak akan membahayakan kompetisi Tukang Betting
"Hari ini, kita bergerak," kata Ketua Comcast Brian L Roberts.
"Kami terstruktur kesepakatan ini sehingga jika pemerintah tidak setuju, kita bisa berjalan kaki."
Pada bulan Maret tahun lalu, Departemen Kehakiman AS (DOJ) meluncurkan penyelidikan antitrust ke kesepakatan.
"Keputusan perusahaan 'untuk meninggalkan kesepakatan ini adalah hasil terbaik bagi konsumen Amerika," kata Jaksa Agung Eric Holder dalam sebuah pernyataan.
"Ini adalah kemenangan tidak hanya untuk Departemen Kehakiman, tetapi juga untuk penyedia layanan konten dan streaming yang bekerja untuk membawa produk inovatif kepada konsumen di seluruh Amerika dan seluruh dunia."
Kesepakatan itu juga sedang diteliti oleh Komisi Komunikasi Federal, dan telah dikritik oleh beberapa politisi dan berbagai kelompok konsumen dan industri.
Saham Comcast sedikit menurun di berita, sedangkan Time Warner Cable naik sedikit.
Tantangan industri
Comcast dan Time Warner Cable adalah dua perusahaan terbesar kabel, serta dua penyedia broadband terbesar, di AS.
Comcast telah menegaskan bahwa mereka melayani pasar yang berbeda dan merger tidak akan mengurangi kompetisi bagi konsumen.
Perusahaan beroperasi terutama di sekitar Washington DC, Chicago, Boston dan kota asalnya dari Philadelphia, sedangkan pelanggan Time Warner Cable terutama dikelompokkan sekitar nya markas New York, Los Angeles, Milwaukee, dan Dallas.
Sementara langkah ini pukulan untuk Comcast, dengan industri mengalami penurunan pelanggan dan pelanggan video, perusahaan kabel cenderung untuk menjaga penggabungan sebagai biaya naik untuk menunjukkan, program olahraga dan hak film.
Namun, runtuhnya kesepakatan ini memiliki knock-on efek untuk pemain lain dalam industri AS.
Piagam Komunikasi, operator kabel terbesar keempat di AS, tidak akan lagi mendapatkan beberapa Time Warner Cable memasarkan bahwa Comcast berencana untuk melakukan divestasi.
Piagam sebelumnya telah mencoba untuk membeli Time Warner Cable dalam pengambilalihan bermusuhan di Januari 2014.
baris
Analisis: Kim Gittleson, New York wartawan bisnis
Ketika Comcast pertama kali mengumumkan niatnya untuk bergabung dengan Time Warner tahun lalu, langkah itu bertemu dengan protes sebagian besar negatif dari kontingen penting: pelanggan dari kedua perusahaan kabel Free Ebook Download
Komisi Komunikasi Federal - salah satu regulator bertugas menyetujui kesepakatan - menerima lebih dari 100.000 komentar publik pada merger, banyak yang berasal dari individu yang bersangkutan tentang dampak itu bisa saja pada harga dan kualitas layanan.
Kedua perusahaan terkenal untuk penanganan yang buruk yang dirasakan keluhan layanan pelanggan.
Musim panas lalu, panggilan layanan pelanggan dengan Comcast, di mana pelanggan Ryan Block mencoba untuk membatalkan layanan internet-nya, pergi virus - yang banyak mengambil sebagai gejala frustrasi pelanggan luas dengan US penyedia telekomunikasi.
Bahkan di rumah kota Comcast dari Philadelphia, sentimen terhadap perusahaan telah memburuk.
Pada bulan Desember, kota menerbitkan sebuah laporan tentang korban Comcast di mana kata-kata yang paling umum di antara pelanggan yang disurvei tentang pengalaman pelanggan mereka "mengerikan", "lebih baik", "miskin", "mengerikan", "mengerikan", "kurang" , "buruk" dan "menghebohkan".
Meskipun Comcast telah membantah laporan Philadelphia - dan dihubungkan panggilan virus Mr Block untuk kekuatan internet - keluhan pelanggan luas tidak bisa membantu perusahaan dalam negosiasi dengan pemerintah Panduan lima langkah untuk tidak menjadi bodoh

Tentu saja, yang sentimen publik dipengaruhi politisi AS. Minggu ini, enam Senator AS menulis surat kepada regulator berdebat melawan merger.
Tapi dengan meningkatnya jumlah konsumen "memotong kabel" dan brondong langganan kabel sepenuhnya mendukung pilihan internet streaming, pertanyaannya adalah apakah industri kabel AS, seperti yang saat ini terstruktur, dapat bertahan hidup.
Yang akan meninggalkan sangat sedikit untuk mengeluh tentang.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete