Tuesday, April 14, 2015

Masters 2015: Jordan Spieth Proses pembuatan juara utama

Jordan Spieth records
Ini dimulai awal untuk Jordan Spieth: ketika ia berusia tiga tahun dan siap untuk toilet-pelatihan, ibunya Chris memutuskan untuk menyuap dia keluar dari popok dengan menyembunyikan klub golf plastik nya di atas mesin cuci sampai ia telah melakukan apa yang harus lakukan.
Tawar-menawar yang bisa menjadi bumerang dengan cara yang tidak baik untuk golf atau kedudukan sosial nya. Bersyukur untuk keluarga Spieth, iming-iming klub terlalu kuat untuk menolak. Delapan belas tahun kemudian, anak obsesif telah menjadi juara memecahkan rekor.
Ben Crenshaw, pemenang Masters lain dididik dalam angin kencang dan panas Texas, telah berbicara tentang melihat ke mata pemain berusia 21 tahun itu dan melihat tatapan mati bermata Wild West Gunslinger Wyatt Earp Tukang Betting
Hari terakhir di sini di Augusta sering tembak-menembak. Tekanan dari punggung sembilan - hijau seperti kaca, fairways curam dan sempit, air, air di mana-mana - telah melanggar pria yang lebih tua dengan pengalaman yang jauh lebih besar dari ini meter indah dan brutal.
Spieth mengaku setelah itu bahwa ia telah berjuang untuk tidur pada Sabtu malam, tidak mementingkan diri menunjuk ke garis rambut nya sebelum waktunya surut sebagai indikasi stres yang berada di bawah.
Namun bahkan dengan begitu banyak senjata besar mengintai - nomor satu dunia Rory McIlroy, tiga kali juara Masters Phil Mickelson, pemenang utama Justin Rose - anak termuda pernah tampak seperti mundur.
Jika tampaknya kurang mendebarkan finale daripada kita telah datang ke harapkan dari Augusta, perlu mengingatkan konteks dramatis: pemenang termuda kedua dalam sejarah Masters, yang pertama untuk pergi ke 19 di bawah (sebelum momok pada yang terakhir), lebih birdie di empat nya putaran dari setiap pemain di sini yang pernah dibuat, manusia pertama untuk menang kawat kawat di 39 tahun.
Bagi mereka yang telah tidak sensitif terhadap skala prestasinya oleh fakta bahwa ia telah memimpin begitu mahal di seluruh, ini mungkin membantu: Rose dan Mickelson skor 14 di bawah untuk kedua akan menjadi penghitungan menang dalam semua bar lima sebelumnya 78 Masters yang telah dimainkan.
Jordan Spieth
Spieth selalu ditujukan pada hari ini. Ia memenangkan gelar AS SMP Amatir dua kali (sesuatu yang hanya pernah dilakukan Tiger Woods sebelumnya), terikat untuk 16 di Byron Nelson Championship sebagai 16-tahun (lebih baik dari Woods pernah berhasil sebagai seorang amatir dalam acara PGA Tour) dan menjadi termuda pemenang PGA Tour di 82 tahun ketika ia memenangkan John Deere Klasik berusia 19 tahun dan 11 bulan.
Ada rekaman dia berusia 14 menyatakan bahwa tujuan utamanya dalam hidup adalah untuk memenangkan Masters. Gol seperti yang seharusnya baik untuk olahragawan muda. Mereka juga membawa beban mereka sendiri.
Keluar di lapangan, napas agak mabuk dan asap cerutu berputar-putar di angin sejuk, ada erangan dan terengah-engah ketika memimpin semalam dari empat stroke dipotong tiga di hanya lubang kedua dan lagi di ketujuh.
Jadi terkunci dalam tradisi Augusta bahwa tidak ada radio, telepon atau tablet diizinkan melewati gerbang, yang memelihara suasana tertentu tetapi juga menciptakan drama aneh sendiri.
Bagaimana Spieth lakukan? Apakah penutupan Mickelson, adalah Woods - penuh janji muatan melalui sembilan depan - mengamuk bersama seperti dulu?
Satu-satunya indikasi, untuk kedua pemain dan pelanggan sama, adalah pertama ketika tendangan voli dari kebisingan gulungan melalui pohon-pohon pinus dari lubang yang jauh dan kemudian ketika scoreboards kayu besar disesuaikan perlahan oleh rombongan laki-laki memanjat tangga, seperti stagehands berpakaian set sangat rumit.
Ini semacam informasi vakum menjadi renggang saraf yang menonton, apalagi 21 tahun dalam jarak menyentuh ambisinya terbesar.
Pertama lubang muncul di papan sebelah nama pemain. Semua orang berbalik dan menatap. Kemudian, dengan memperhatikan minimal untuk kegelisahan di sekitar, seorang pejabat akan perlahan-lahan memasukkan papan nomor baru.
Jordan Spieth
Itu adalah bagaimana Spieth menemukan bahwa Mickelson tergelincir, bahwa McIlroy membaik terlalu lambat, bahwa Woods - nama yang diambil dari papan sepenuhnya - tidak bahaya tua.
Spieth tidak akan memberi mereka nafas harapan Free Ebook Download
Dengan tanggal 10 - Rose tiga menempatkan kesembilan - memimpin kembali lima. Dalam jarum pinus di 11, dia bertemu dan berlari indah di sebelah kanan hijau sebelum membolak pada irisan yang berhenti seolah-olah dia punya itu pada tali.
Orang banyak di sini yang bersedia keajaiban Mickelson. Tidak ada yang dicintai di daerah ini dengan cara yang sama. Mickelson tersenyum paman, santai fisik dan kemurahan hati terkenal (beberapa pelayan meninggalkan meja Phil kurang dari $ 100 lebih baik) telah membuatnya semacam Everyman utopis untuk penggemar golf Amerika.
Display Spieth yang diberikan itu bukan pertama prosesi dan kemudian penobatan seorang.
Saat ia tergelincir di Jaket Hijau pertama nya, dengan semua kecanggungan itu upacara kadang-kadang menyakitkan klise ini dapat menawarkan, pikiran berjalan-jalan sudah ke mana ia mungkin pergi berikutnya.
Ini debutnya kemenangan besar adalah tahap yang indah untuk olahragawan muda, suatu titik waktu di mana segalanya tampak mungkin, masa depan dicentang oleh keanehan cedera, bentuk atau motivasi.
Spieth masih cukup muda untuk melakukan apa yang ibunya mengatakan kepadanya - yang merupakan hal yang baik, ketika dia melihat Anda lebih suka kehilangan kata-kata pada 18 hijau dan memberitahu Anda untuk mengucapkan selamat pasangan Anda bermain dan berterima kasih kepada orang-orang rejan.
Ini adalah pengingat ampuh Woods pada usia yang sama, memenangkan Masters debutnya dengan persis skor yang sama dan dengan cara yang lemah yang sama.
Ini akan mengambil Woods hampir dua setengah tahun untuk memenangkan nya besar berikutnya. Dia akan mencapai nomor satu dunia lebih cepat, dalam waktu dua bulan dari terobosan di Augusta, dan dengan Spieth sudah sampai kedua dalam peringkat yang bagian tertentu dari sejarah mungkin berulang.
Itu mudah untuk memilih apa yang membuat Woods muda menonjol - driving besar nya, permainan kekuasaan yang akan menyebabkan bahkan museum hidup golf secara radikal diubah.
Bahkan Spieth mengalami kesulitan menggambarkan bagian terbaik dari permainan sendiri, menetap di agak lebih membosankan "bermain buruk baik" - apa yang orang lain sebut saja manajemen dan dewasa sebelum waktunya kontrol diri  Kenapa begitu banyak laki-laki membunuh diri mereka sendiri

Crenshaw, puitis dalam perpisahan Master, berbicara tentang "sentuhan perhiasan". Yang tidak lebih baik dalam menggambarkan bagaimana indah tepat Spieth dalam menghiasi hijau ini dengan permainan pendek.
Satu-satunya orang yang telah memukul seperti ini di Augusta adalah Woods. Karakter yang berbeda dalam era yang berbeda, tetapi dalam kelulusan mereka ke dunia yang lebih luas dengan begitu banyak untuk berbagi.

1 comment:

  1. http://www.togellaos.com
    http://www.tukangbetting.com
    http://www.masternorthard.com/
    http://www.gamesequipment.org/
    http://www.freelevitrasamplepack2013.org/
    https://reviewsworld.edublogs.org
    http://eoacmecorps.tumblr.com/
    http://nera-anime.blogspot.com/
    https://games009.edublogs.org
    http://howling1.tumblr.com/
    http://booksycup.blogspot.com/
    http://siyanyan.blogspot.com/
    http://schaters1.tumblr.com/
    http://beautifulwordsanddesigns.blogspot.com/
    http://biggers7.tumblr.com/
    https://smartes.edublogs.org
    http://lydiascraftyroom.blogspot.com/

    ReplyDelete