Wednesday, December 2, 2015

Pasukan India pertempuran banjir mematikan di Chennai


Free Ebook Download Hujan segar di kota India selatan Chennai (Madras) telah menyebabkan banjir yang serius, dengan kereta ditangguhkan penerbangan dan dan ratusan orang tanpa listrik.
Tentara telah dikerahkan untuk menyelamatkan ribuan orang terdampar setelah dua hari hujan lebat.
Setidaknya 188 orang diketahui meninggal dalam banjir di negara bagian Tamil Nadu sejak bulan lalu.
Sebuah depresi di Teluk Benggala telah memicu hujan di wilayah pesisir.
Bulan lalu, non-stop hujan selama hampir seminggu membawa kota macet.
Dua hari hujan segar telah kembali menyebabkan banjir besar, begitu banyak sehingga penerbangan dari bandara kota ini telah dipilih tanpa batas waktu dihentikan setelah banjir memasuki area landasan pacu dan aspal pada Selasa malam.
Banjir Chennai: The Hindu tidak dipublikasikan untuk pertama kalinya sejak 1878
Bagaimana warga Chennai membantu korban banjir melalui media sosial
Bagaimana hujan lumpuh India Chennai
Laporan-laporan mengatakan sekitar 400 penumpang terdampar di bandara, dan semua penerbangan telah dibatalkan konser adam lambert memicu perdebatan
Lebih dari selusin kereta juga telah dibatalkan setelah banjir menggenangi trek.Tentara dan Bencana Response Force Nasional telah dikerahkan di pinggiran selatan terkena dampak terburuk kota untuk menyelamatkan orang terdampar di properti mereka kebanjiran.
Setidaknya 10.000 polisi dan perenang juga telah digunakan dalam upaya penyelamatan, kepala polisi Chennai JK Tripathy kepada kantor berita AFP.
"Polisi ingin membantu tetapi tidak ada kapal. Kami berusaha untuk tidak panik," Ramana Goda, yang berlindung di kantor polisi, kepada Reuters.
Laporan mengatakan bahwa pasokan listrik telah ditangguhkan di hampir 60% dari lingkungan kota.
Sebagian besar jalan-jalan utama yang tergenang air dan sekolah ditutup untuk hari ke-17 sejak November, laporan mengatakan. Sekolah dan perguruan tinggi telah ditutup di enam kabupaten karena hujan.
Pasien telah dievakuasi dari rumah sakit pemerintah di daerah Tambaram setelah banjir memasuki gedung mengambil keuntungan meja turnamen poker online
Warga telah dibawa ke media sosial untuk menawarkan akomodasi, makanan dan ponsel mengisi kembali kepada warga yang dipaksa mengungsi properti mereka.
"Kami hanya melihat hujan seperti ini beberapa 25-30 tahun yang lalu ketika tidak ada listrik selama hampir seminggu. Telah hujan sejak Senin malam dan tidak ada jeda. Di mana-mana Anda melihat, ada dua sampai tiga kaki dari air, '' Ashok Modi, penduduk daerah Sowcarpet mengatakan kepada BBC Hindi itu Imran Qureshi.
Semua waduk di sekitar Chennai penuh dan sungai-sungai yang dibanjiri air berlebih dilepaskan dari waduk, kata wartawan BBC Tamil Muralitharan di Chennai.
Ribuan orang yang tinggal di tepi sungai ini telah dipindahkan ke tempat penampungan sementara.
Kantor meteorologi mengatakan "tersebar ke berat" hujan diperkirakan akan terus berlanjut selama tiga hari berikutnya.
India menderita banjir setiap tahun selama musim hujan tahunan dari bulan Juni sampai September. The mundur monsun telah sangat kuat di India selatan dan lebih di Tamil Nadu, kata wartawan kami.

4 comments: