Wednesday, December 9, 2015

North Face Douglas Tompkins meninggal di Chili kecelakaan kayak


Free Ebook Download AS pakaian miliarder Douglas Tompkins telah meninggal dalam kecelakaan kayak di Chile selatan, berusia 72.
North Face dan Esprit pendiri meninggal karena hipotermia setelah kayak dia dan lima orang lainnya di terbalik di gelombang yang kuat, kata pihak berwenang.
Dia dibawa dengan helikopter ke rumah sakit di Coyhaique tetapi telah berhenti bernapas ketika ia tiba, kata dokter.
Mr Tompkins membeli lahan yang luas di Chili dan Argentina Patagonia untuk menjaga mereka murni.
'Legacy konservasi'
Sebuah kapal patroli militer menyelamatkan tiga dari kayakers di General Carrera Danau dan helikopter mengangkat keluar tiga lainnya, kata militer Chili.
"Doug adalah seorang advokat bersemangat untuk lingkungan," kata The North Face dalam sebuah pernyataan. "Warisan-Nya konservasi akan membantu memastikan bahwa ada ruang luar untuk dieksplorasi untuk generasi mendatang."
Profil: Douglas Tompkins venezuela penilaian dalam pemilihan
Di darat Chili, Bapak Tompkins dibuat Pumalin Park, 2.900 km persegi (1.120 mil persegi) hutan, danau dan fjord yang membentang dari Andes ke Pasifik.
Dia juga menjadi terlibat dalam isu-isu lingkungan lokal di Chili dan Argentina dan membantu meningkatkan kesadaran lingkungan di sana.
Secara total, ia dan istri Kris McDivitt Tompkins, mantan CEO dari merek pakaian Patagonia, diyakini telah membeli lebih dari dua juta hektare lahan untuk taman dan cadangan dilindungi.
Mr Tompkins itu, bagaimanapun, pada waktu menghadapi kritik keras dari sayap kanan politisi Chili yang menuduhnya sebagai bagian dari konspirasi untuk mengambil tanah di negeri ini.
Konsumerisme Menolak studi umum pada poker online
The North Face didirikan pada tahun 1964 oleh Mr Tompkins dan mitra di San Francisco, memulai sebagai "ski kecil dan backpacking operasi ritel dan mail order", menurut perusahaan.
Beberapa tahun kemudian, ia membantu kemudian istrinya Susie Tompkins Buell untuk memulai merek pakaian Esprit.
Mr Tompkins kemudian dijual sahamnya di Esprit dan pensiun ke Chili untuk menggunakan kekayaannya untuk penyebab lingkungan, pendiri Yayasan Deep Ecology dengan aktivis Jerry Mander pada tahun 1990.
Website yayasan mengatakan Mr Tompkins datang untuk melihat budaya konsumen bahwa perusahaan-perusahaan pakaiannya telah dipromosikan sebagai "lain manifestasi destruktif ekonomi pertumbuhan industri beracun ke alam".

1 comment: