Tuesday, November 3, 2015

Bintang Australia Instagram Essena O'Neill berhenti 'tidak sehat' media sosial


Sebuah bintang Instagram remaja telah membuat pernyataan emosional tentang sisi gelap dari media sosial, mengedit keterangan gambar sendiri mengatakan mereka buatan dan mempromosikan diri.
Dengan lebih dari 500.000 pengikut di Instagram, Australia Essena O'Neill, 18, meraih pendapatan dari media sosial.
Dia menjadi selebriti media sosial melalui postingan gambar nya ternyata gambar gaya hidup yang sempurna.
Dia sekarang mengatakan itu membuatnya merasa kosong dan kecanduan seperti media sosial.
Dalam video 17 menit yang ia upload ke akun YouTube, ia bersumpah untuk bertindak melawan "tidak sehat" cita-cita media sosial Free Ebook Download
Dia juga membuat sebuah situs web untuk melawan apa yang ia digambarkan sebagai kultus media sosial. Dia dihapus 2.000 foto di Instagram itu, katanya, "tidak melayani tujuan yang nyata selain promosi diri", dan membatalkan account sosial yang lain.
"Saya tidak ingin mendukung situs berbagi sosial yang membuat miliaran off iklan saya tidak setuju dengan," katanya.
"Saya juga telah menghabiskan jam menonton gadis yang sempurna online, berharap aku adalah mereka. Ketika saya menjadi 'salah satu dari mereka', aku masih tidak senang, konten atau berdamai dengan diri sendiri."
Screengrab ini menunjukkan pengguna Instagram populer Essena O'Neill berlatih yoga pada beachImage copyrightInstagram: essenaoneill
Screengrab ini menunjukkan pengguna Instagram populer Essena O'NeillImage copyrightInstagram: Essenaoneill roman polanski pengadilan polandia
Dia bilang dia keterangan pada foto yang tersisa di-host di Instagram nya kembali mengedit-akun untuk mengungkapkan "manipulasi, mundanity dan ketidakamanan".
"Media sosial adalah tidak nyata. Ini adalah sistem yang didasarkan pada persetujuan sosial, suka, validasi dalam pandangan, keberhasilan dalam pengikut," katanya dalam sebuah posting pada bulan Oktober web alternatif pokerlegenda
"Itu sempurna diatur penghakiman mementingkan diri sendiri. Aku dimakan itu."
Sebuah posting sebelumnya yang menunjukkan selfies kerja-dari gadis itu-15-tahun berusia di gigi kebugaran, kini telah kembali judul untuk menyoroti bagaimana jumlah "pembatasan kalori" dan "berlebihan berolahraga" yang masuk ke rutinitas sehari-hari.
"Siapa pun kecanduan ketenaran media sosial seperti saya dulu, tidak dalam keadaan sadar," tambahnya.
Lain Instagram, sekali menunjukkan dirinya dalam bikini, telah kembali judul:.. "Perut tersedot, berpose strategis, mendorong payudara saya hanya ingin gadis-gadis muda untuk tahu ini bukan hidup jujur, atau dingin atau inspirasional Ini kesempurnaan dibikin dilakukan untuk mendapatkan perhatian. "

No comments:

Post a Comment