Wednesday, July 8, 2015

Militan Irak Negara Islam mati karena pembantaian Tikrit

Iraqi Shia militiamen carry the coffins of soldiers killed in the Speicher massacre (1 July 2015
Sebuah pengadilan di Irak telah menjatuhkan hukuman 24 tersangka anggota Negara Islam (IS) mati karena peran mereka dalam pembantaian ratusan tentara pada Juni 2014.
Sebanyak 1.700 tentara, kebanyakan dari mereka direkrut Muslim Syiah, tewas ketika kelompok jihad menyerbu Camp Speicher pangkalan militer dekat Tikrit Tukang Betting
IS diposting foto grafis dan video online mendokumentasikan kekejaman.
Pasukan pemerintah Irak menangkap puluhan orang yang diduga terlibat setelah merebut kembali Tikrit pada bulan Maret.
Tim forensik juga mulai melakukan penggalian jasad sisa-sisa korban dari kuburan massal di daerah. Sejauh ini lebih dari 470 mayat telah ditemukan di empat lokasi.
null
24 warga Irak dihukum mati dengan cara digantung pada hari Rabu oleh sebuah pengadilan di Baghdad didakwa dengan pembunuhan dan keanggotaan kelompok teroris.
Semua terdakwa mengaku tidak bersalah, bersikeras mereka tidak mengambil bagian dalam salah satu kekejaman terburuk yang dilakukan di Irak dalam beberapa kali.
Tentara Negara Islam difilmkan mereka ditangkap di Tikrit, sebelum pembunuhan mereka
Mereka mengatakan kepada pengadilan bahwa pengakuan mereka telah dipaksa di bawah penyiksaan oleh petugas Irak Free Ebook Download
Tapi beberapa jam awal sidang, para terdakwa telah dihukum atas dasar apa juru bicara Dewan Pengadilan Tertinggi Irak digambarkan sebagai bukti yang kuat.
"Kami lega melihat penjahat ini menerima hukuman maksimum," Ali Abdul Hamza, yang kakaknya berada di antara para korban, mengatakan kepada Associated Press saat ia meninggalkan ruang sidang.
Kalimat sekarang harus dikirim ke pengadilan yang lebih tinggi dalam waktu satu bulan untuk disetujui.
Lain 604 tersangka yang dicari sehubungan dengan pembunuhan tetap pada umumnya, kata juru bicara pengadilan eurostar-sebagai-striker-ditangguhkan
Foto dan video yang diterbitkan oleh IS pada saat apa yang sekarang dikenal sebagai "Speicher pembantaian" menunjukkan tentara sedang dimuat ke kendaraan dan kemudian dipaksa untuk berbaring telungkup di tanah di berbagai lokasi sebelum ditembak mati.
Beberapa mayat didorong ke Sungai Tigris, sementara yang lainnya dimakamkan di setidaknya 12 kuburan massal yang ditemukan setelah pasukan pemerintah merebut kembali Tikrit.

1 comment:

  1. Selamat Tahun Baru semuanya,

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete